28 Mei 2008

FOGING NYO.....


No : 09/SP/V/08 Depok, 28 Mei 2008
Lamp : -
Hal : Foging nyamuk DBD


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Teriring doa dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, serta mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amin.
Seperti yang kita tahu bahwa saat ini di lingkungan kita telah banyak nyamuk karena pergantian musim hujan ke musim kemarau, sebelum merebaknya penyakit Demam Berdarah di lingkungan kita, maka kami akan melakukan FOGING dan mengajak kerja bakti dilingkungan RTnya masing-masing pada :
Hari/Tanggal : Minggu / 15 Juni 2008
Waktu : 08.00 s/d selesai
Kegiatan : Foging ( pengasapan)
Kerja bakti 3 M
Untuk terselenggaranya kegiatan Foging seperti biaya membeli Solar, membeli Obat Foging, sewa mesin Foging dan biaya tenaga kerja, maka setiap Kepala Keluarga dibebankan biaya sebesar Rp. 7.000,- dan di kolektif di masing-masing pengurus RT.
Besar harapan kami Bapak-bapak ketua RT dan semua pengurus RW 07, bisa mensosialisasikannya kepada semua warga RW 07, supaya kegiatan Foging dan 3 M bisa berjalan dengan sukses, mudah-mudahan keluarga kita terhindar dari gigitan nyamuk Aides Agepty dan terhindar dari biaya rumah sakit karena DBD.
Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.
Hormat kami, Mengetahui,


Rizky Mulia Toteng Sunandar
Sekretaris RW. 07 Ketua Rukun Warga 07

Tidak ada komentar: