22 Juli 2008

Emas pertama futsal di rebut oleh Rt 04

    Juara Bertahan Rt 04 akhirnya merebut emas pertama pada Pekan Olahraga Gardenia dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI di cabang futsal dengan mengalahkan RT 02 dengan skor 5-3. Pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu kemaren berlangsung dalam cuaca yang panas. Di babak Pertama Rt 04 menciptakan Gol pertama oleh Pak Faisal hasil kerjasama yang apik antara Pak Fuad dan Pak Dwi, sampai turun minum skor tidak berubah 1-0.
    Di babak kedua RT )4 berhasil menambah Gol melalui Pak Sarno (2-0), dilanjutkan Oleh Gol Pak Dwi terus Oleh Pak Fuad dan di tutup Oleh Gol Pa Faisal sehingga Skor menjadi 5-0, Setelah Unggul jauh akhirnya di 3 menit terakhir RT 02 berhasil memperkecil dengan mencetak 3 gol oleh Pak Asep. sampai akhirnya pertandingan selesai dengan Kedudukan 5-3 untuk RT 04. Selamat Kepada RT 04 di cabang Futsal dengan Juara Sejati karena dari Babak Penyisihan belum terkalahkan dan megulang sukses di tahun sebelumnya. 
     Sementara Itu pada pertandingan lain untuk memperebutkan Juara Ketiga, RT 03 berhasil Mengalahkan RT 01 dengan Skor yang mencolok yaotu 10-0.

Tidak ada komentar: