29 Juli 2008

Menuju Final Bulutangkis

Partai grand final cabang bulu tangkis Piala RW 07-GDC Gardenia, yang mempertemukan Tim Bulu Tangkis RT 03 dan Tim Bulu Tangkis RT 04, pada tanggal 2 Agustus 2008, dipastikan bakal seru. Kedua tim saat ini tengah menyusul strategi demi merebut lambang supremasi paling bergengsi diantara beberapa cabang yang dipertandingkan di tingkat RW 07 GDC-Gardenia dalam rangka menyambut HUT RI ke-63. Selain bulu tangkis juga dipertandingkan cabang bola voli, futsal, tennis meja, catur, serta remi serbagai perlombaan eksibisi.

 

Manager Tim Bulu Tangis RT 04, Ahmad Tarmizi, yang lebih akrab disapa Helmi, mengungkapkan emas dari cabang bulu tangis bagi Tim Bulu Tangis RT 04 adalah harga mati. "Kualitas pemain RT 04 secara keseluruhan masih lebih baik dibanding Tim RT 03. Sehingga kami yakin dapat mempersembahkan emas bagi warga RT 04," ungkap Helmi optimistis. Finalis Kejuaraan Remi Tingkat RT 04 itu menambahkan, selain kualitas pemain yang rata-rata lebih baik, semua pemain juga dalam kondisi ready to fight (siap tempur, red.), karena memiliki istirahat cukup panjang.

 

Ketika dihubungi Tim Blogspot Gardenia di rumahnya, pria berkumis yang kini mulai menekuni hobi catur itu, mengakui pihaknya tengah meramu pemain, siapa berpasangan dengan siapa. Hal ini penting karena, ujarnya, ketika salah menerapkan strategi ini, bisa menjadi boomerang buat Tim Bulu Tangis RT 04. Ia mengingatkan kepada rekan-rekannya agar tetap waspada. "Kita memang harus optimistis, namun hal itu jangan sampai membuat kita lengah," katanya.  Tim Blogspot GDC-Gardenia

Tidak ada komentar: