04 Februari 2009

Kantor Kelurahan Tirtajaya akan di Renovasi

TIRTAJAYA, MONDE: Kantor kelurahan Tirtajaya, Kec. Sukmajaya rencananya akan diperbaiki dengan biaya Rp420 juta anggaran dari Pemkot Depok.
Kantor kelurahan berdiri di lahan sekitar 1.000 m2, luas bangunan 300 m2 dibangun sekitar tahun 1996, kondisi bangunan mengalami kerusakan diantaranya pada bagian atap. Lurah Tirtajaya Edi Mulyadi mengatakan, bangunan kantor kelurahan akan direhab dalam rencana kegiatan pembangunan tahun 2009, dana pembangunan bersumber dari pemerintah setempat.

"Mudah-mudahan dengan adanya rencana kegiatan pembangunan, rehab kantor kelurahan Tirtajaya bisa segera terwujud di tahun ini," kata dia, belum lama ini sambil menunjukkan copy rencana kegiatan pembangunan 2009.
Dikatakan lebih lanjut, kerusakan kantor kelurahan Tirtajaya diantaranya bagian atap mengalami kebocoran sehingga, langit-langit mengalami kerusakan. Hal serupa juga terjadi di bagian ruang aula, bocor. "Kalo tak segera diperbaiki maka kerusakan akan merembet ke lainnya," ujarnya.
Mengenai pemiliharaan kantor kelurahan, lanjut dia sudah dilakukan oleh petugas sukwan, namun hasilnya belum maksimal. Dia berharap dengan munculnya anggaran biaya pada tahun 2009, maka perbaikan kantor bisa segera terwujud.
Berita sebelumnya Kantor kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya mengalami kerusakan di mana bagian fisik bangunan sudah mulai rapuh. (Monde, 10 Januari).(sud)

Tidak ada komentar: