19 Maret 2008

SEKAPUR SIRIH

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur Alhamdulillah pada kesempatan ini saya selaku ketua RW berbahagia dengan telah adanya Blogspot milik warga RW 07 gardenia, tujuan dibuatnya blogspot ini tiada lain supaya informasi mengenmai kebijakan kelurahan, RW ataupun RT bisa di informasikan kepada warga RW 07 khususnya yang bisa mengakses internet, dan bagi yang belum bisa mengakses internet akan dikeluarkan warta Gardenia yang akan terbit sebulan sekali yg isinya sama dengan blogspot ini.

Bagi seluruh warga RW 07 berhak menggunakan posting terhadap blog ini dan disarankan setiap RT bisa melakukan korespondensi dengan warga dan pengurus RT dan RW. dengan demikian mudah-mudahan komunikasi antar warga dengan pengurus RT dan RW bisa lebih efektif mengingat waktu kita yang sama-sama sibuk, sehingga dikantor atau tempat pekerjaan kita bisa saling berkomunikasi.

Saya mengucapkan selamat kepada pak Vuad & team selaku seksi humas dan media informasi RW yang telah membuat blogspot ini, mudah mudahan blogspot ini bisa berguna bagi kemajuan gardenia kita,
Jayalah gardeniaku,,,,

Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar: