25 Maret 2008

Sekretaris RT 04 mundur, Ginting-Adi di atas angin

Gardenia, Blogspot - Sekretaris RT 04 RW 07 Sektor Gardenia, Huda, mundur sementara. Wah, ada apa dengan RT 04? Selama ini RT 04 dipandang tidak pernah ada masalah apapun. Bahkan RT 04 dipandang sebagai RT yang damai, kompak dan rukun warganya maupun pengurusnya. Kenapa tiba-tiba mundur? Ada masalah apa dengan RT 04?

Eit. Tunggu dulu. Ini bukan mundur dari posisinya sebagai sekretaris tetapi mundur sementara dari Turnamen Badminton. Ini diungkapkan dalam email yang dikirim ke beberapa warga RT 04 yang ikut turnamen Badminton. Seperti diketahui, Huda terjatuh karena keseleo pada saat pertandingan baru berlangsung 10 menit. Saat itu ia berpasangan dengan Yono melawan Tian-Halim, skornya pun masih 9:8 dengan menempatkan pasangan Huda-Yono unggul sementara. Tiba-tiba Huda terjatuh karena keseleo. Pertandingan langsung dihentikan. Hari berikutnya Huda menyatakan istirahat untuk sementara guna memulihkan cederanya. Sementara Yono dipersilakan mencari pengganti Huda jika pasangannya ini belum sembuh dari cedera.

Ginting-Adi di atas angin

Sementara itu, pasangan Ginting-Adi berada di atas angin dengan menghempaskan lawan-lawannya di Grup B. Dari 5 pertandingan yang harus dimainkan, empat kemenangan secara beruntun sudah kantongi oleh Ginting dan Adi. Posisi teratas klasemen sementara pun ditempati dengan nyaman. Mereka tinggal menyisakan satu pertandingan lagi melawan pasangan Syamsu-Tondo. Diprediksi pertandingan ini bakal sengit, karena kedua pasangan sama-sama diunggulkan di Grup B.

Sementara itu, panitia turnamen mengatakan bahwa turnamen ini dibagi dalam dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan dibagi dalam dua grup, A dan B, masing-masing terdiri dari 6 pasangan. Sistem pertandingan dalam babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi. Urutan 4 teratas pada klasemen akhir lolos ke perempat final, urutan lima ke bawah tersingkir. Kemenangan mendapatkan 1 point dan kekalahan mendapatkan 0 point, demikian penjelasan Dwi Atmoko, ketua pelaksana turnamen.[Tim Blogspot Gardenia]

Berikut foto-foto turnamen. Tampak Ketua RT 04 tidak pede memegang Raket (Lihat foto paling bawah yang memegang raket mengarah ke bawah).





Tidak ada komentar: